Cari Blog Ini

Minggu, 16 Januari 2011

Tsuchinoko, Ular Misterius dari Rimba Jepang

 Hi Reasers! Ketemu lagi ma pakis paksi! kali ini pakis paksi mo bahas entang Tsuchinoko! Bagi yang belon tau apa itu Tsuchinoko, ni gambarnya :

 Sori, salah! yang bener ni 

halo...aku carakanoko

 Nah, gitu dong ! Tsuchinoko berarti hewan dalam bahasa daerah KAnsai, Jepang. Tsuchinoko tu sejenis ular bantet yang idup di Jepang. Panjangnya kira-kira 1 meter , dan memiliki ekor seperti ekor tikus. Ular ini suka minum sake dan berbunyi "chiii". Cara bergeraknya seperti ulat dan juga bergerak dengan cara menggulung dirinya dan menggigit ekornya, lalu menggelinding. Ular ini nggak bebahaya, paling kalo kegigit kita punya kepala kita dah ke rumah masa depan (kuburan maksudnya). 

 Ular ini terkenal banget, sampe sekompelks perumahanku nggak ada yang tau, cuma aku yang tau. Tapi, pernah ditawarkan hadiah uang sebesar 100 juta yen pernah ditawarkan kota ItoigawaNiigata. Kalo di kurs ke Rupiah, dapet berapa ya? Bisa kaya mendadak, nih!

 Ular ini bisa bergerak cepa ma bisa nyemburin api. Wak, kalo dapet bisa untuk ngirit beli gas elpiji, ya? Tapi, ada orang bilang kalo Tsuchinoko itu kadal lidah biru  (Tiliqua scincoides) dari genus Tiliqua. Ni gambarnya:

 Eh readers, udahan dulu ya, post kali ini. Paksi mo les matem dulu. Goodbye!

GANYANG MALAYSIA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komennya yang baek ya, nggak berbau SARA.