Cari Blog Ini

Jumat, 14 Januari 2011

Ningen, Cryptoid Dari Kedalaman Es Antartika

   Hi Readers! Belum kenal siapa aku ya? Ya udah. alo mo kenalan jadi friends aja di facebook.  Namanya Paksi luph Cryptozoology. Kenalannya udahan dulu ya. Kali ini paksi mo bahas Ningen, cryptoid humanoid dari jepang.

ni gambarnya

   Ningen itu sendiri berarti "manusia"di bahasa Jepang. Ningen pertama kali ditemukan oleh kapal peneliti paus jepang di lautan antartika. tau nggak antartika tu di mana? Antartika tu ada di selatannya australia. Menurut sumber, anggota awak di dek mengamati sebuah benda yang mereka pikir awalnya kapal selam asing di kejauhan. Ketika mereka mendekat, bagaimanapun, menjadi jelas dari bentuk tak beraturan hal itu bukan buatan manusia – itu masih hidup. Makhluk dengan cepat menghilang di bawah air. (http://www.idebagusku.com)

   Ningen tu kebanyakan nampak malam-malam. Makannya, ilmuwan susah moto Ningen. Kalo siang hari, Ningen tu keliatan kaya gunung es soalnya kulitnya tu putih banget karena salah pake pemutih, dia kira pemutih kulit ternyata pemutih pakaian. meski demikian, ia punya kulit kaya manusia.

   Ningen tu sekitar 20-30 meteran. Berarti kalo mo mancing harus pake pancingan yang segeda apa, ya? Kalo dimakan, pasti nggak bakal abis diamkan sama orang sekampung.
ni ningen. bandingin ma orang di atasnya. kecil amat orangnya, ea?


   Ningen tu katanya sejenis manusia juga, soalnya dia tu punya lengan, mulut, mata plus lobang hidung. Tapi masa ningen tu sejenis manusia, padahal ningen tinggal di aer, manusia di darat. Aneh ya. menurutku sih itu tuh sodaranya Caraka.


"Amin gue sodaranya caraka. Gue ogah jadi sodaranya paksi. dia  jelek banget..."

 Readers, udahan dulu, ya soal ningen. Kapan-kapan kita sambung lagi....

JAYALAH TANAH AIR KITA, TANAH AIR INDONESIA !!!!!!!!!!!  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komennya yang baek ya, nggak berbau SARA.